Welcome To My Blog

Penjualan Galaxy S3 Tembus 10 Juta


CEO Samsung bulan lalu memperkirakan penjualan Galaxy S3 akan mencapai 10 juta pada akhir Juli. Namun angka itu tampaknya telah terlewati sedikit lebih awal.
Shin Jong-Kyun, Presiden Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Mobile Samsung, mengatakan kepada wartawan bahwa ponsel Android itu melampaui angka penjualan 10 juta. Namun ia tidak mengungkapkan angka penjualan spesifik, menurut kantor berita Yonhap.
Dengan pencapaian itu, berarti ada sekitar 190 ribu perangkat Galaxy S3 dijual setiap hari selama dua bulan terakhir.v

Ponsel unggulan Samsung itu, yang tersedia melalui AT & T, Sprint, T-Mobile, dan Verizon, adalah salah satu yang paling dicari di pasar. Bulan lalu Sprint mengumumkan bahwa permintaan yang luar biasa telah memaksa operator untuk menunda peluncuran ponsel itu pada 21 Juni.
Meski sukses, Samsung harus berjuang mempertahankan produk itu di pasar. Ponsel ini terlibat dalam pertempuran paten antara Apple dan Samsung. Apple mencoba mengamankan perintah pelarangan penjualan perangkat itu di AS. Namun upaya itu ditangguhkan pengadilan.

Galaxy S3, yang menawarkan prosesor dual-core, layar 4,8 inci HD Super AMOLED dengan resolusi 1.280 X 720 piksel, juga menjadi sasaran upaya perintah pelarangan Apple. Namun upaya itu ditangguhkan bulan lalu karena hakim menilai terlalu banyak hal yang harus dipertimbangkan.
CNET menganugerahi Galaxy S3 sebagai Editors' Choice, mendapat empat bintang dari lima. Penguji Jessica Dolcourt mengatakan perangkat itu adalah "ponsel top-end yang sangat baik" dan "memiliki hardware berkinerja tinggi serta fitur software kreatif."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites