Welcome To My Blog

Bocah 6 Tahun Jadi Korban Penembakan Colorado



Bocah 6 Tahun Jadi Korban Penembakan Colorado
Foto: Tragedi Colorado - AFPKapanlagi.com - Ashley Moser, wanita berusia 25 tahun ini tak pernah menyangka akan kehilangan putrinya dengan cara tragis. Minggu malam (22/07/12), Ashley harus menerima kenyataan jika putrinya Veronica Moser-Sullivan (6 tahun) adalah salah satu korban tewas dalam aksi penembakan brutal di Theater 9 Mall Aurora, dekat Denver, Colorado, AS.

Dalam aksi penembakan di premier film The Dark Knight Rises, Ashley juga mengalami luka tembak di perut dan mengalami cedera leher. Wanita yang hingga saat ini masih shock dengan meninggalnya gadis kecilnya ini juga tengah mengandung.
"Saya tak tahu, bagaimana bayinya bisa selamat. Ini sebuah keajaiban karena dia mengalami luka tembak di perut," kata Robert Sierra, saudara laki-lakinya seperti dikutip dari Daily Mail.
Tragedi yang terjadi Kamis malam atau menjelang Jumat dini hari ini begitu memilukan. Tak hanya luka fisik, tapi juga luka psikis yang diderita korban cedera maupun keluarga korban.
Veronica & Ashley - (c) telegraph.co.uk

Veronica & Ashley Moser | Foto: telegraph.co.uk


Ian Sullivan, ayah Veronica begitu terpukul dengan kepergian putri kecilnya. Masih segar dalam ingatannya saat Veronica merengek ingin nonton Batman dan sempat pamer tentang kemampuan berenangnya.

"Dia cantik, tak berdosa, dia masih enam tahun, dan dia sangat mencintai hidupnya," tambah Sullivan yang berharap istrinya bisa melewati masa kritisnya.
Nasib naas juga dialami Matthew McQuinn. Penjaga toko bersuaia 27 tahun ini juga tewas karena melindungi kekasihnya Samantha Yowler (27) dari tembakan brutal. Hal yang sama juga terjadi pada Jon Blunk (26) yang meninggal setelah melindungi kekasihnya Jansen Young.
Lebih tragis lagi nasib Alex Sullivan. Pria berusia 27 tahun ini berencana merayakan ulang tahunnya dengan nonton Batman The Dark Knight Rises sebagai kado ultah. Ironisnya, kado ultah ini menjadi akhir dari hidupnya. Jessica Ghawi (24), seorang wartawan olahraga dilaporkan sebagai korban pertama yang meninggal dalam insiden ini. Sebulan sebelumnya Ghawi dilaporkan selamat dari pembataian serupa di sebuah mal di Toronto.

Dari sekian kisah tragis, selalu ada cerita survival. Sebut saja, Pierce O'Farrill yang beruntung masih tetap hidup setelah dia memilih pura-pura tewas. Dia berbaring, dan merasakan sepatu boots James menyentuh kepalanya. Pria asal Denver ini hanya bisa berbaring diam, menutup mata, menahan nafas dan mendengarkan suara tembakan di tengah teriakan para penonton

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites