Welcome To My Blog

Bebas, Ariel Langsung Sapa Fansnya Lewat Twitter


Bebas, Ariel Langsung Sapa Fansnya Lewat Twitter
Ariel @foto: KapanLagi.com®

Nazril
 Irham atau Ariel Eks Peterpan sepertinya ingin memanfaatkan masa kebebasannya dengan tak menyia-nyiakan waktu. Setelah melengkapi administrasi di Balai Pemasyarakatan Bandung, Ariel pun langsung hilang di telan bumi. Kabar yang beredar, Ariel sempat mengganti mobil dan langsung keliling kota Bandung.

Hilang di permukaan, tidak di dunia maya. Setelah resmi keluar dari rutan Kebun Waru, Bandung, Ariel pun sempat menyapa melalui situs jejaring sosial, Twitter. Lewat akun @R_besar, Ariel pun sempat menyapa penggemarnya. "Hello," ujar Ariel di jam 12.04 WIB. Senin (23/7).
Tak berapa lama, dengan akun yang sama, Ariel pun tersanjung dengan antusias sahabat peterpan yang sudah sejak lama menunggunya di rutan Kebun Waru. Dirinya pun mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan selama ini.

"Untuk semua sahabat peterpan yang tadi hadir di Kebun Waru, saya sangat menghargai kehadiran kalian, dan terimakasih atas doa-doa yang tulus,” tulis Ariel.
Kini, Ariel belum diketahui keberadaanya. Namun, dirinya, melalui manajemennya akan memberikan keterangan pers di hotel Grand Serella, Bandung jam 16.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites